October 11, 2013

TEMPAT PELARIANKU


Saat semua terjadi di luar harapan
saat situasi tak lagi terkendali akal pikiran
itulah saatnya ku berdiam dan bernafas tenang

Kejadian demi kejadian mengalir bersama angin
menanti waktunya untuk dinyatakan
Aku bisa berusaha dan berupaya
namun tak semua hal terjadi sesuai anganku

Aku mungkin bersedih dan kecewa
aku mungkin menangis dan meratap
tapi apa itu mengubah keadaan
apakah itu dapat merubah kenyataan?

Aku bisa saja marah dan memberi jawab
aku bisa saja bangkit dan memberi perlawanan
tapi apa itu akan berdampak baik
apakah itu sesuai dengan kehendak-Mu?

Aku akan memilih jalan-Mu
dalam diam dan doa
Aku akan memilih cara-Mu
dalam berkat dan bukan kutuk

Izinkan aku mengatakan "Berbahagialah"
biarkan aku mengatakan "Diberkatilah"
Jauhkanlah aku dari pilihan yang salah
mencari pembalasan untuk diriku sendiri

Engkaulah jawaban atas segala keadaan
dan kepada-Mulah aku akan berserah
ya Allah, yang tidak pernah tidur

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger