July 29, 2013

OPERASI PLASTIK


Seorang wanita sedang dalam keadaan koma setelah mengalami pendarahan otak akibat kecelakaan yang baru dialaminya. Dalam kondisi tidak sadarkan diri, ia merasa dirinya di sebuah tempat di mana segalanya putih dan menyilaukan, hingga kemudian seseorang memanggil namanya.

"Rina?" sosok putih, indah, dan megah itu berdiri di belakang Nirina.
"Siapa yang memanggilku? Aku tidak bisa mengenalimu... engkau tidak menyilaukan bagiku hingga sulit untukkmu melihat wajahmu. Apakah engkau malaikat? Apakah aku ada di sorga?" tanya wanita itu dengan nada suaranya yang sedikit ketakutan.
"Aku memang malaikat, Rina, dan engkau memang ada di sorga... pintu sorga tepatnya. Hanya saja, aku belum menemukan namamu tertulis di daftar penghuni baru sorga hari ini. Di buku ini tertulis kalau kau masih bisa hidup 30 tahun lagi. Jadi, sekarang kembalilah ke bumi!"

Kata-kata terakhir malaikat itu langsung membuat Nirina tersadar dari komanya. Singkat cerita, ia sembuh, keluar dari rumah sakit, dan kembali pada aktivitas sehari-harinya. Hanya saja, kecelakaan yang menimpanya itu membuat wajah Nirina luka parah dan meninggalkan bekas luka yang begitu jelas serta "merusak" wajahnya. Hal itu membuat Nirina memutuskan untuk melakukan operasi plastik, dan hasilnya, Nirina yang sekarang jauh lebih cantik dan berbeda dari Nirina yang sebelumnya.

Tidak lama kemudian, saat berkendara, Nirina kembali mengalami kecelekaan lalu lintas yang membuatnya kembali koma, dan akhirnya meninggal.
(Di sorga.) "Kenapa aku ada di tempat ini lagi? Katamu aku masih hidup tiga puluh tahun lagi?" kata Rina kepada malaikat yang sama.
"Maaf, tapi apakah kita pernah bertemu sebelumnya? Kamu memang pernah ke sini?" tanya malaikat itu kepadanya.
"Ini aku, Nirina! Beberapa waktu yang lalu aku kan sudah ke sini!!!" tanyanya kesal.
"Oh... ini kamu Rina?" Maaf ya. Habis kamu operasi plastik sih, makanya kupikir kamu orang lain!" sang malaikat sedikit merasa bersalah.
"%^%#&(()&^%@#%*$!!," Rina

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger