May 14, 2013

AKU MENGAMPUNI DIA


Saat hatiku dilukai
rasa cinta berubah menjadi rasa benci
Saat hatiku disakiti
tiada lain kurasa selain remuk hati

Rasa sakit berkecamuk dalam diri
memaksa aku untuk mendendam dan menyimpan benci
Dapatkah aku mengampuni,
melepaskan kasih justru ketika aku dikhianati?

Aku sudah berusaha mengampuni
tapi tiada daya melepaskan kasih
Aku sudah berusaha mengasihi
namun seolah tak beternaga untuk memberi

Aku, ampuni aku Tuhan karena hidup dalam rasa ini
Ampuni aku yang begitu tak sempurna dan penuh benci
Aku ingin seperti-Mu yang sanggup mengampuni,
yang melimpah dengan penerimaan dan kasih

Berikan aku hati untuk melupakan dan mengampuni,
seperti Engkau yang sudah mengampuni dan melupakan salahku
Berikan aku hati seluas bumi bahkan semesta,
yang mengasihi sebagaimana Engkau mengasihiku

Aku mau belajar kepada-Mu,
aku mau belajar menjadi seperti-Mu
Izinkan aku, Bapa... mampukan aku, Bapa
untuk mengatakan ini... "Bapa, aku mengampuni dia."

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger