March 14, 2013

INDOMIE


Tadi malam aku benar-benar kelaparan. Mau makan nasi tapi lauk udah habis. Yang ada tinggal nasi. Akhirnya, aku mutusin untuk bikin indomies. Aku ambil dan aku masak deh tu indomie, sambil megangin perut karena udah keroncongan dan berdangdut ria minta makanan. Bumbu sudah diracik, mie sudah matang, telor sudah didadar, kucampurlah ketiganya. Tapi belum sempat makan, tubuh sudah menyanyikan lagu lain, "pengen pipisss!!!" Ya sudahlah, kutinggal itu indomie demi suara urgent tadi. Ketika balik, barulah aku sadar, "indomieku mana ya?" Ternyata mienya sudah dimakan bapak yang juga terbangun malam-malam karena lapar dan tidak tahan dengan wanginya. "Yah, ndak jadi makan indomie deh!" "_"

Itulah ceritaku. Mana ceritamu???

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger