March 17, 2013

SEMBUHKAN HATIKU


Orang bilang aku harus mengasihi
Orang bilang aku harus mengampuni
Orang bilang aku harus melupakan
Orang bilang aku harus memaafkan

Tapi sungguh tidak semudah yang mereka katakan
Tidak sesederhana yang mereka bicarakan
Aku sudah berusaha, sangat berusaha
tapi tetap saja... ada lubang dalam hatiku

Tuhan, ampuni aku yang masih begitu rapuh
ampuni aku yang selalu mengaduh
Tidakkah Kau lihat seberapa besar usahaku?
Tidakkah Kau tahu seberapa sakit hatiku?

"Aku tahu, Aku benar-benar tahu
karena Aku pernah mengalaminya
lebih dulu daripada dirimu.
Aku tahu, Aku benar-benar tahu."

Tuhan, benarkah jawab-Mu itu?
Benarkah Engkau tahu sakit dan rasaku?
Tapi bagaimana aku bisa seperti-Mu?
Mengampuni dan melupakan seperti kasih-Mu?

"Milikilah kasih-Ku yang indah dan lembut.
Milikilah hati-Ku yang tenang dan damai.
Aku dengan senang hati akan memberikannya untukmu.
Aku dengan senang hati akan menolong-Mu."

Kalau begitu, berikanlah, Tuhan
lakukanlah seperti yang Kau mau
Aku berserah kepada-Mu
Aku mau turut kehendak-Mu

Tuhan, sembuhkanlah hatiku

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger