March 08, 2013

SETIA DI SEGALA MASA


Di mana keluargaku? Kenapa meraka tidak ada di sisiku?
Ke mana teman-temanku? Kenapa mereka tidak menemaniku?
Kepada siapa aku mengadu? Kepada siapa aku mengeluh?
Tiada yang mau mendengarku sekarang

Dulu mereka menerimaku, dulu mereka menyayangiku
tapi itu dulu, itu dulu...
Sekarang mereka menolakku setelah tahu kekuranganku
sekarang mereka membenciku setelah tahu kesalahanku

Aku bersalah, aku bersalah,
tapi tidak adakah yang mau memberiku kesempatan
Aku butuh kesempatan kedua, sungguh membutuhkannya
Aku butuh kehidupan kedua, sungguh membutuhkannya

Kalau saja aku tidak melukai mereka
kalau saja aku tidak menyakiti mereka
mereka pasti masih ada di sampingku sekarang
Jadi, berilah aku kesempatan

Tapi, di sini tetap kurasakan kasih sayang
yang tiada pernah berakhir oleh keadaan
Cinta terdalam dan terindah
yang tak pernah lekang oleh panas dan hujan

Cinta itu tidak menolakku, justru menerimaku
Cinta itu tidak membenciku, justru menghiburkanku
Cinta itu tidak mengabaikanku, justru menyelamatkan
memberikanku kesempatan, kehidupan kedua

Bapa, cinta-Mu tak terbatas jarak dan waktu
tak terhalangi salah dan sesalku
Engkau menerimaku saat ku butuhkan-Mu
Bapa, terima kasih untuk kesetiaan-Mu

Aku tidak akan sia-siakan cinta itu
Aku akan membuat-Mu bangga padaku
Karena cinta-Mu telah membuatku mengerti
bahwa setia-Mu ada di segala masa-masaku

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger