March 11, 2013

TERIMA KASIH


Engkau datang dalam hidupku ketika aku sendiri
Engkau hadir dalam hatiku ketika aku mencari
Aku tidak tahu apakah Kau jawaban yang kuperlu
Aku tidak yakin apakah Kau dia yang kutunggu

Waktu terus berlalu tapi harum-Mu selalu lekatku
Menit terus berpacu tapi kasih-Mu setia padaku
Tetap saja aku takut membuka hatiku
Tetap saja aku kuatir Kau bukanlah yang kurindu

Semakin aku berusaha menjauhi diri-Mu
Semakin aku mencoba lepas dari hadir-Mu
Engkau tidak pernah menyerah padaku
Engkau tidak pernah meninggalkan aku


Aku sudah nyatakan untuk pergi dariku
Aku sudah serukan untuk hilang dari bayangku
Tapi Kau tak mau mendengar atau hiraukanku
Kau tetap datang dengan setia dan kasih-Mu


Sudah tiada sanggup kutahan lagi rasa ini
Sudah tiada sanggup kubendung hasrat ini
Aku perlukan-Mu, aku butuhkan-Mu
Aku takkan menolak ataupun lari lagi dari-Mu


Kasih-Mu telah menyentuh hidupku dan ubahkanku
Kasih-Mu telah memenuhi hatiku dengan bahagiaku
Kau segalanya bagi dulu, kini, dan ke depanku
Kau segalanya, tiada yang lain selain diri-Mu


Terima kasih untuk hadir-Mu
Terima kasih untuk kasih-Mu
Terima kasih untuk setia-Mu
Tuhan... terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger