August 03, 2013

BAPA YANG KUPERCAYA


Ketika saya masih kecil, ayah saya akan menuntun dan menggandeng tangan saya saat kami berjalan bersama. Ia akan mengayun-ayunkan tangan kami menyusuri jalan di sekitar komplek rumah kami. Ia akan memberitahu saya untuk hati-hati ketika ada turunan atau tanjakan. Ia akan menahan saya sambil meremas tangan saya agar saya berhenti. Atau, ia akan menarik tangan saya ketika saya berlari-lari kecil dan tidak memperhatikan jalan raya di depan saya.

Saya merasa aman jika sedang bersama ayah saya. Saya tahu, apapun yang kami lakukan, ia akan selalu melindungi saya. Ketika saya berjalan melompat-lompat, ia selalu memperhatikan saya. Ketika saya ingin melompat ke arahnya, saya tidak ragu, karena saya tahu pasti ia akan menangkap saya.

Demikianlah kehidupan kita bersama Bapa sorgawi kita. Sebagai anak-anak-Nya kita bisa yakin dan selalu merasa aman saat bersama-Nya. Kita tidak perlu kuatir tentang apapun karena kita tahu Ia akan selalu melindungi kita.

Saat kita berada dalam bahaya, Ia pasti akan memperingatkan kita. Saat kita jatuh, Ia pasti mengulurkan tangan untuk membantu kita berdiri kembali. Saat kita merasa sedih, Ia pasti akan memeluk dan menenangkan kita. Di segala waktu, mudah dan sulit, Ia akan selalu ada untuk kita. Ia adalah Bapa kita yang setia mengasihi kita.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger