August 20, 2013

PEMBELA DAN PENDENGAR


Allah yang mendengar doa
Allah yang mendengar seruan
Aku puji dan tinggikan nama-Mu
Allah semesta sekalian alam

Engkau adil dan setia
Ajaib dan dahsyat segala jalan-Mu
Tak bercacat dan bercela dalam laku-Mu
Hanya Kau yang benar, tiada yang lain

Segala putusan-Mu baik
tidak ada yang tidak berkenan
Segala pilihan-Mu sempurna
tiada kesalahan dan kecurangan di dalamnya

Kepada doa dan seru Engkau sendengkan telinga
kepada serah dan pasrah Engkau berikan hati
Berbahagialah orang yang mencari Engkau
yang mengandalkan Engkau dalam setiap jalannya

Beruntunglah aku mempunyai Engkau
yang sanggup mengubahkan keadaan
yang sanggup memperbarui kondisi
yang sanggup membalikkan situasi

Aku serahkan segala mimpi dan citaku
Aku mohon ampun atas dosa-dosaku
Hanya pada-Mu, Tuhan, aku berseru
Ya Allah, pembela dan pendengarku

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger