January 23, 2013

CINTANYA BAPA


CINTA itu apa, sehingga aku tidak dapat menyentuhnya...
CINTA itu apa, sehingga aku tidak dapat melihatnya...
CINTA itu apa, sehingga aku tidak dapat menggenggamnya...
CINTA itu apa, sehingga aku hanya dapat merasakannya dalam hati saja...
Katakanlah kepadaku, apa itu CINTA?

CINTA itu apa, sehingga aku tidak dapat memahaminya...
CINTA itu apa, sehingga aku tidak dapat menghindarinya...
CINTA itu apa, sehingga aku tidak dapat menjauhinya...
CINTA itu apa, sehingga aku begitu ingin memilikinya...
Katakanlah kepadaku, apa itu CINTA?

Yang kubilang cinta ternyata hanya rasa suka...
Yang kubilang cinta ternyata hanya nafsu belaka...
Yang kubilang cinta ternyata hanya sesuatu yang fana...
ketika aku menemukan CINTA yang sesungguhnya, CINTAnya BAPA

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger