January 23, 2013

KENAPA DIA MENGASIHIKU?


Saya tidak pernah mengerti kenapa Tuhan mengasihi saya.
Saya mempunyai banyak kekurangan.
Saya melakukan banyak kesalahan.
Saya benar-benar tidak sempurna.
Jadi, kenapa Tuhan mengasihi saya?

Saya tidak pernah mengerti kenapa Tuhan mengasihi saya.
Saya lebih banyak menyakiti-Nya ketimbang menyenangkan hati-Nya.
Saya sering mengatakan saya mencintai-Nya, namun pada kenyataannya saya menduakan Dia.
Jadi, kenapa Tuhan mengasihi saya?

Ketika saya melihat hidup saya, saya tidak pernah melihat Dia meninggalkan saya.
Saya juga tidak pernah melihat Dia berusaha menjauhkan saya dari diri-Nya.
Saya justru melihat kasih karunia yang tidak berkesudahan dan semakin besar setiap harinya.

Saya sungguh tidak akan pernah mengerti kenapa Tuhan begitu mengasihi saya.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger