January 26, 2013

SAAT ENGKAU BERKATA


Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
Engkau memberikan segalanya untukku
Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
Engkau akan melakukan segalanya bagiku

Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
Engkau setia dengan perkataan-Mu
Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
Engkau tidak pernah mengingkari kasih-Mu

Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
aku merasa memiliki segala-galanya
Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
aku tahu aku orang yang paling bahagia

Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
aku merasa bernilai dan berharga
Saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
aku tidak pernah lagi merasa sendirian

Tidak ada lagi rasa takut akan masa depan
ataupun sesal atas masa lalu
karena saat Engkau berkata, “Aku mengasihimu”
Engkau memberikan segalanya untukku

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger