February 19, 2013

AKU CINTA KEPADAMU



Ketika aku membuka mataku di pagi hari
‘kan kunyanyikan lagu cinta untuk-Mu
“Aku cinta kepada-Mu”
Ketika aku menutup mata di malam hari
‘kan kunyanyikan lagu cinta untuk-Mu
“Aku cinta kepada-Mu”

“Aku cinta kepada-Mu,
Yesus, aku sungguh cinta kepada-Mu”

Telah lama kucari,
tapi tidak pernah kutemukan
cinta yang seperti-Mu
Aku menaruh harapku
pada semua yang di sekitarku
namun ternyata itu palsu

Sekarang setelah kudapati yang pasti
tak akan lagi kusangkal dan kuhindari
Aku telah mengenal cinta-Mu
Aku tahu tidak perlu terluka lagi
karena Kau selalu di hati
Aku telah memiliki cinta-Mu

Ketika aku membuka mataku di pagi hari
‘kan kunyanyikan lagu cinta untuk-Mu
“Aku cinta kepada-Mu”
Ketika aku menutup mata di malam hari
‘kan kunyanyikan lagu cinta untuk-Mu
“Aku cinta kepada-Mu”

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Renungan Harian Maranatha Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger